Senin, 26 Maret 2012

New TentangKomputerkita hadir lagi di 2012

Salam Blogger.. Setelah mati suri blog tentangkomputerkita di setengah tahun terakhir (setelah saya cek update terkhir tgl 29 juli 2011) pada akirnya saya sadar dan insaf bahwa menulis blog bisa saling berbagi ilmu dengan yang lain sekaligus menimba ilmu.hehe..Setengah tahun kemain memang blog gak keurus, online saja ndak pasti. saya pikir blog ini sudah ndak ada yg mengunjungi.

 Awal tahun 2012 ini ( weit...ini dah bulan meret bung...kemana saja anda ini) pikiran anda pasti bertanya..saya buka blog ternyata banyak kometar yang masuk. Setelah membaca komntar-komntar tentang blog ini baik dari ilmu pendidikan maupun ilmu komputer bahkan ilmu jaringan membuat saya tergugah kembali.

Pada Trik Lompat Kodok Dengan modem GSM yang pada tahun 2011 sangat fenomenal sehingga pengunjung yang datang pada tulisan saya itu melimpah ruah (bahasnya kayak panan raya saja..hehe). Tidak di pungkiri memeng koneksi Cepet dan hemat ala TRIK Lompat Kodok dengan MDMA sangat di nanti para Netter dan Downloders..xixi..

Akhir Bulan kemarin sampi bulan februari masih sempat negnet dengan trik lompat kodok dengan modem sierra 885 dan dengan batuan software MDMA. Dengan jaringan yang sudah HSDPA speed yang saya dapatkan tergolong fantastis yaitu sekitar 4-5Mbps.


1 komentar:

alex mengatakan...

sala kenal gan....
kirimin trik terbaru ngenet non kuota dong gan ke email gue buat telkomsel flash.
thank's gan sebelumnya.

alex_3452@yahoo.com

Posting Komentar